Kamis, 28 November 2013

Aktivitas Baru


Tiga bulan sudah saya menjalani profesi baru sebagai pengajar di sebuah perguruan tinggi swasta di kota tempat tinggal saya. Karena perguruan tinggi ini masih baru, masih banyak hal yang harus dipersiapkan. Baik oleh pengajar maupun tenaga kependidikan. Kami disini memang masih meraba-raba konsep seperti apa yang cocok diterapkan, agar sesuai dengan visi dan misi didirikannya perguruan tinggi ini.

Saya sangat menyukai profesi baru ini. Bertemu dengan teman-teman baru dan mahasiswa baru, menyiapkan bahan kuliah, belajar untuk memperkaya materi yang akan saya ajarkan, dan kegiatan-kegiatan lain yang tidak kalah seru.
Hmmm,, jadi rindu masa-masa jadi mahasiswa... 

We are the team..

Meskipun saya menikmati aktivitas baru ini, saya sempat galau karena harus meninggalkan suami dan anak subuh sampai sore karena jam kerja saya dimulai pukul 05.15 sampai 16.15. Bahkan kami kadang pulang pukul 21.15 karena ada kuliah malam. Kami juga hanya mendapatkan libur 2 kali dalam sebulan. Jadi, praktis saya untuk keluarga sangat sedikit. Tapi itulah konsekuensi pekerjaan. Semoga disini saya bisa mengamalkan ilmu, bekerja dengan ikhlas, dan hasil yang disapat menjadi berkah. Amiin.. 

Lega,, keluar dari ruang ujian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keunikan Masjid Syech Sulaiman Lubis Alkholidy

Assalamualaikum wr. wb. Senin, 13 juni 2016 saya dan rombongan melakukan perjalanan dari kota padangsidimpuan menuju kabupaten mandaili...