Kamis, 30 Juni 2016

Keunikan Masjid Syech Sulaiman Lubis Alkholidy


Assalamualaikum wr. wb.
Senin, 13 juni 2016 saya dan rombongan melakukan perjalanan dari kota padangsidimpuan menuju kabupaten mandailing natal. Desa yang kami tuju adalah desa huta pungkut tonga, yang terletak di kec. Kotanopan.
Di kejauhan nampak sebuah bangunan yang memiliki dua kubah, bangunan tersebut adalah "masjid syech sulaiman lubis alkholidy". Ada hal unik menurut saya yang membuat masjid ini menarik untuk dikunjungi. Selainn terdapat makam di dekat masjid, terdapat juga mata air jernih yang selalu mengalir di pelataran masjid tersebut. Masjid tersebut sangat bersih, sejuk, dan nyaman. Namun masjid ini tidak hanya digunakan masyarakat untuk kegiatan sholat berjama'ah saja, tetapi juga tempat bersuluk.

"Foto ini diikutsertakan dalam lomba foto blog theordinaryttainer.com".



3 komentar:

  1. Semoga menang ya mbak, kontes masjidnya

    BalasHapus
  2. Juri sudah datang ke sini dan melakukan penilaian
    Terima kasih telah berkenan ikut meramaikan lomba foto di blog saya
    Semoga sukses

    salam saya
    @nh18

    BalasHapus
  3. entah kenapa dimana-mana yang namanya masjid itu selalu teduh dan sejuk....

    BalasHapus

Keunikan Masjid Syech Sulaiman Lubis Alkholidy

Assalamualaikum wr. wb. Senin, 13 juni 2016 saya dan rombongan melakukan perjalanan dari kota padangsidimpuan menuju kabupaten mandaili...