Minggu, 04 Maret 2012

melepas rindu

assalamualaikum wr wb..

setelah hampir 2 tahun lamanya lupa, alhamdulillah beberapa hari yang lalu saya bertemu kembali dengan blog ini. ini berawal dari keisengan saya searching di google dengan keyword nama saya.. halaman pertama tidak ada yang menarik, karena hanya ada nama saya di beberapa jejaring sosial.. halaman berikutnya,, hmm ada beberapa hasil karya yang menguras tenaga dan air mata (skripsi & tesis),, haha mau sedikit lebay dulu.. dan akhirnya ketemulah dengan blog ini di halama ke tiga..
setelah hampir 2 tahun ini sudah banyak cerita-cerita yang sebenernya bisa ditulis tetapi tidak tertulis,, lagi-lagi karena saya lupa kalau punya blog.. haha.. 2 tahun waktu yang tidak lama memang, tapi sudah banyak hal yang terjadi dalam hidup saya.. selesainya kewajiban menyelesaikan studi, ujian, wisuda hingga bergantinya status dari single menjadi married.. alhamdulillah..
pekerjaan baru, hobby baru, lingkungan baru, orang baru telah mewarnai hidup saya saat ini.. senang rasanya.. walaupun kadang muncul saat-saat galau ketika teringat sahabat masa kuliah.. ahh.. saya rindu kalian semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keunikan Masjid Syech Sulaiman Lubis Alkholidy

Assalamualaikum wr. wb. Senin, 13 juni 2016 saya dan rombongan melakukan perjalanan dari kota padangsidimpuan menuju kabupaten mandaili...